Registrasi

Home > Registrasi

Registrasi

Registrasi adalah tahapan yang harus dilalui oleh calon mahasiswa baru yang telah dinyatakan diterima oleh Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru melalu surat keputusan rektor yang telah beredar. Apabila calon mahasiswa tersebut tidak melakukan proses registrasi, maka yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri.

Aplikasi ini dapat diakses dengan klik https://registrasimaba.iain-surakarta.ac.id/. Pastikan telah mencatat nomor pendaftaran dan tanggal lahir, berikut tatacara pendaftaran akun.

A. Daftar Akun

1. Kunjungi https://registrasimaba.iain-surakarta.ac.id/
2. Sebelum melakukan registrasi ulang, anda harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. anda bisa mengakses dengan meng klik tautan Buat akun registrasi.
3. Kemudian akan muncul formulir pendaftaran akun registrasi mahasiswa baru, seperti dibawah ini. Isikan data Nomor pendaftaran dan tanggal lahir dengan benar saat register akun.
4. Setelah pendaftaran akun berhasil, anda bisa langsung login ke aplikasi untuk melanjutkan melakukan daftar ulang. Pastikan Nomor formulir pendaftaran anda sebagai username login.